anherbal. Diberdayakan oleh Blogger.

SERBUK GINSENG PUTIH (Rp 225.000)


1. Memulihkan dan Meningkatkan Stamina

Manfaat ginseng yang diketahui masyarakat luas adalah untuk meningkatkan stamina. Kandungan zat dan nutrisi di dalamnya memang sangat bermanfaat untuk memulihkan dan meningkatkan stamina, terutama zat saponin. Hal ini sangat bermanfaat terutama bagi atlet olahraga, karena mereka membutuhkan stamina yang tinggi.



2. Menghilangkan Stres

Minyak vaporizing yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk menghilangkan stres. Selain itu, minyak ini juga memiliki aroma terapi yang bisa menenangkan.

3. Mengobati Penyakit Prostat

Penyakit prostat menyerang pada laki-laki dan bisa mengganggu hubungan seksual. Untuk menyembuhkanya Anda bisa menggunakan ramuan obat herbal yang berbahan dasar ginseng yang dicampur dengan bahan herbal lainnya.

4. Melancarkan Aliran Darah

Ginseng juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Zat sterols dan ester yang terkandung di dalam tanaman ini bermanfaat untuk membantu melancarkan aliran darah.

5. Meningkatkan Hemoglobin

Jika Anda terkena anemia, mengonsumsi ginseng bisa dijadikan alternatif selain obat kimia. Karena di dalamnya megandung zat besi tinggi yang dibutuhkan untuk memproduksi sel darah merah.



6. Meningkatkan Sistem Imun

Setiap tubuh manusia memiliki sistem imun. Sistem imun inilah yang bermanfaat untuk menangkal berbagai jenis penyakit yang akan menyerang tubuh. Pada saat sistem imun menurun, berbagai jenis penyakit akan sangat mudah masuk kedalam tubuh. kandungan vitamin C pada ginseng berguna untuk meningkatkan sistem imun di dalam tubuh.

7. Mengatasi Insomnia

Insomnia atau susah tidur sangat mengganggu bagi penderitanya. Banyak hal yang menjadi penyebabnya, diantaranya pikiran penat, badan lelah, dan juga stres yang berkepanjangan. Tanaman ginseng bisa digunakan untuk mengatasi hal tersebut karena zat gizinya bisa terserap sempurna yang akan memudahkan seseorang tidur nyenyak.

8. Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung diakibatkan oleh penyumbatan aliran darah dan okside yang menuju jantung. Khasiat dari ginseng bisa melancarkan peredaran darah. Jika aliran darah ke jantung lancar maka jantung akan lebih sehat dan syaraf juga ikut sehat.

9. Meningkatkan Memori Otak

Hasil riset menunjukan jika ginseng mampu memperbaiki sel syaraf otak, sehingga sel yang terganggu dan mengalami kerusakan bisa diperbaiki. Selain itu, ramuan tanaman obat ini juga bisa menyembuhkan pasien yang menderita demensia, stroke, dan pikun.

10. Mengobati Gangguan Pada Pencernaan

Ginseng yang berasal dari Negara Amerika lebih cocok untuk mengobati gangguan pada pencernaan. Hal itu disebabkan oleh sifat dingin yang lebih mudah untuk diterima usus dibandingkan dengan yang berasal dari Negara lain. Selain itu, tanaman obat ini yang dari AS juga memiliki kandungan serat yang sangat tinggi
15 khasiat berikutnya:
Melancarkan haid.
Mengobati diabetes.
Mengatasi gangguan pencernaan.
Mengobati rematik.
Meminimalkan risiko terkena kanker.
Mengurangi kadar kolesterol jahat.
Meningkatkan produksi sperma.
Meningkatkan vitalitas pria.
Memperbaiki fungsi paru-paru.
Membantu mengurangi nyeri pada dada.
Mengobati flu.
Bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.
Mengencangkan kulit wajah.
Mengurangi flek hitam di wajah.
Dan sebagai penyegar alami kulit.

HARGA : Rp 225.000 /PER KG

0 komentar :

Posting Komentar

Lazada Indonesia

kunjungi juga di :

kunjungi juga di :

 
2012 ANHERBAL | Blogger Templates | Powered by Blogger.com Supported By My Free Template
Template by: Tukang Toko Online