anherbal. Diberdayakan oleh Blogger.

SERBUK KAYU RAPET (Rp 70.000)


KHASIAT SERBUK KAYU RAPET

Memiliki Antioksidan

Kayu rapet memiliki kandungan polifenol yang tinggi dan memiliki sifat antioksidan. Sifat inilah yang mampu mengurangi resiko banyak penyakit yang menjangkit area kewanitaan yang sensitiv.

Mengurangi Nyeri Setelah Melahirkan

Bagi ibu yang telah melahirkan, kayu rapet dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional yang alami karena mengandung senyawa flavonoid yang tinggi yang dapat mengurangi rasa sakit akibat pendarahan atau pembengkakan yang terjadi setelah melahirkan. Untuk mengatasi nyeri setelah melahirkan anda dapat merebus 15 gram kayu rapet selama 25 menit dengan 3 gelas air hingga tersisa sebagian, kemudian dikonsumsi 2x sehari maka rasa sakit setelah melahirkan akan hilang.

Mengatasi Keputihan

Keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan gejala gatal, bau, becek pada kewanitaan. Kayu rapet dapat mengatasi keluhan kaputihan anda saat ini dengan mengkonsumsi air rebusan kayu rapet secara rutin.

Merapatkan Kewanitaan

Kewanitaan yang kendur merupakan masalah yang banyak dikeluhkan oleh kaum hawa terutama bagi wanita yang sudah menikah dan melahirkan, kayu rapet memiliki zat tanin yang dapat merapatkan dan mengencangkan otot kewanitaan.

Selain untuk mengatasi masalah kewanitaan, kayu rapet juga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh dan kecantikan diantaranya adalah :

Melancarkan peredaran darah.

Mencegah penyumbatan pembuluh darah

Mengatasi Kolesterol

Mengobati Luka, Radang dan Bengkak

Baik untuk Usus dan Mengatasi Kanker Usus

Sebagai pelangsing

HARGA UNTUK KEMASAN 1KG Rp 70.000

WA : 081804272331

0 komentar :

Posting Komentar

Lazada Indonesia

kunjungi juga di :

kunjungi juga di :

 
2012 ANHERBAL | Blogger Templates | Powered by Blogger.com Supported By My Free Template
Template by: Tukang Toko Online