anherbal. Diberdayakan oleh Blogger.

TEH CELUP DAUN PEGAGAN (Rp 17.500)


Pegagan (centella asiatica) yang berasal dari Asia ini merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang berbunga sepanjang tahun.
Tanaman ini terdiri atas dua jenis, yaitu pegagan merah dan pegagan hijau. Pegagan juga disebut sebagai "makanan otak" karena dipercaya dapat meningkatkan IQ kemampuan belajar, serta memori. Selain itu, juga menanggulangilemah mental pada anak-anak.
Karena khasiatnya, kini pegagan dimanfaatkan diseluruh dunia. Namun, negarar-negara Eropa dan Amerika menganjurkan agar seseorang yang berusia di bawah 19 tahun tidak mengonsumsi pegagan. Tumbuhan ini diolah dengan berbagai cara sehingga dapat dikonsumsi dalam bentuk herbal kering. herbal segar, bahkan salep.
Istimewanya, seluruh bagian tanaman ini dapat digunakan. Pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar kerap memanfaatkan pegagan. Satu hal yang perlu diingat, pemakain obat-obatan herbal tidak boleh dilakukan lebih dari 6 minggu. Jika masi ingin melanjutkan konsumsi, sebaiknya mengambil jeda sekitar dua minggu dulu.
Manfaat pegagan antara lain :

1. Meningkatkan ketahanan tubuh (panjang umur).

2. Membersihkan darah.

3. Memperlancar air seni.

4. Menyembuhkan lepra (penyakit menular kronik yang disebabkan oleh Mycobacterium leprae) dan tuberkulosis (TBC).

5. Memberi efek positif terhadap daya rangsang saraf otak.

6. Memperlancar transportasi darah pada pembuluh-pembuluh otak. Bahkan saat ini sudah dimanfaatkan sebagai tonik untuk memperkuat dan meningkatkan daya tahan otak dan saraf.

7. meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki, mencegah varises, dan salah urat.

8. Selain dapat membantu meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh, pegagan juga dapat membantu menyeimbangkan energy level serta menurunkan gejala stres dan depresi.

 Harga teh celup DAUN PEGAGAN

1pcs = Rp 20.000

harga grosir min 4 pcs =Rp 17.500


cp. 081804272331



  www.anherbal.blogspot.com

5 komentar :

Posting Komentar

Lazada Indonesia

kunjungi juga di :

kunjungi juga di :

 
2012 ANHERBAL | Blogger Templates | Powered by Blogger.com Supported By My Free Template
Template by: Tukang Toko Online