anherbal. Diberdayakan oleh Blogger.

TEH CELUP MURBEI (Rp 17.500)

Murbei berasal dari China dan bisa tumbuh baik di daerah ketinggian lebih dari 100 m dpl, seta memerlukan banyak sinar matahari. Murbei merupakan tumbuhan yang sudah dibudidayakan dan menyukai daerah basa seperti di lereng gunung, tetapi pada tanah yang berdrainase aik, kadang ditemukan tumbuhan liar.
Pohon Murbei ini memiliki tinggi sekitar 9 meter, percabangan dan berdaun banyak, cabang muda berambut halus. daun tunggal, letak berseling, betangkai yang panjangnya sekitar 4 cm. Helai daun bulat elur sampai berbentuk jantung ujung runcin, pangkal tumpul, tepi bergerigi, pertulangannya menyirip agak menonjol, permukaan atas dan bawah kasar, panjang 2,5- 20 cm, lebar 1,5-12 cm dan warnanya hijau.
Sifat kimiawi dan efek farmakologis:
Daun bersifat pahit, manis, dingin masuk meridian paru dan hari. Sedangkan buahnya bersifat manis, dingin, masuk meridian jantung, hati dan ginjal. Kulit akar bersifat manis, sejuk masuk meridien paru. Ranting pahit, netral, masuk meridien hati.
Kandungan kimia:
Daun murbei mengandung ecdysterone, lupeol, betasitosterol, rutin, moracetin, isoquersetin, scopolin, alfa, betahexenal, cis b eta hexenol, cis lamdahexenol, benzaidehide, eugenol, lanaloobenzyl alkohol, butylamine, acetone, trigonelline, cholin, adenin, asam amino, asam folat, copper, zinc, vitamin (A,B1,C dan Karoten), asam klorogenik, asam fumarat, asam formyltetrahydrofolik, dan mioinositol dan juga mengandung phytoestrogens.
Teh murbei
Jika daun murbei dijadikan teh, maka sangat baik untuk kesehatan ginjal, insomnia, mengatasi darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang. Selain itu juga bermanfaat untuk menccegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah penyakit stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam dan susah buang air besar/sembelit.
Bahkan daun murbei pun mampu menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi.
Khasiat Daun Murbei untuk Kesehatan
Berikut ini adalah beberapa fakta ilmiah yang mengenai khasiat dan manfaat daun murbei untuk kesehatan tubuh yang keampuhannya telah teruji secara klinis sebagai penyembuh berbagai penyakit
*Demam 
*Malaria 
*Peluruh air seni
*Perbanyak keluarnya ASI 
*Tekanan darah tinggi
*Bisul dan radang kulit 
*Luka/borok
*Jantung lemah 
*Sumber Antioksidan
*Membantu sistem immun
 *Menyeimbangkan gula darah 
*Camilan sehat
 *Mencegah pendarahan dan pembengkakan
Kini daun murbei tersedia dalam kemasan teh celup.
sangat praktis dan mudah untuk di konsumsi
Harga teh celup murbei
1pcs =  Rp 20.000
harga grosir min 4 pcs =Rp 17.500
cp. 081804272331 


www.anherbal.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Lazada Indonesia

kunjungi juga di :

kunjungi juga di :

 
2012 ANHERBAL | Blogger Templates | Powered by Blogger.com Supported By My Free Template
Template by: Tukang Toko Online